BPJS Kesehatan KC Bogor Meningkatkan Kompetensi Tenaga Kesehatan

Megapolitan656 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) yang berkerjasama dengan BPJS Kesehatan mempunyai peranan yang sangat penting untuk melayani peserta baik dalam kegiatan Promotif, Preventif serta kuratif, Kamis (9/11/2017).

Guna meningkatkan kompetensi tersebut BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bogor melalui Bidang Penjaminan Manfaat Primer mengadakan acara pertemuan FKTP untuk meningkatkan komopetensi tenaga kesehatan khususnya dokter, pada kesempatan kali ini kompetensi yang ditingkatkan adalah mengenai diagnosa gangguan refraksi mata dengan mengundang nara sumber Dr. indira silviandari SpM.

Kepala Bidang Pelayanan Manfaat Primer Santy Parulian menyampaikan “acara ini merupakan upaya BPJS Kesehatan khususnya cabang Bogor untuk meningkatkan pelayanan kepada peserta JKN-KIS yang berada diwilayah Kota Bogor dengan meningkatkan kompetensi para tenaga kesehatan di FKTP dikarenakan terdapat 144 diagnosa penyakit yang harus bisa tuntas diobati di FKTP.

Acara ini telah dilaksanakan sebanyak dua kali dalam bulan November tahun dua ribu tujuh belas dan diharapkan output dari acara ini adalah kompetensi tenaga dokter meningkat sehingga makin banyak diagnosa yang dapat diselesaikan di FKTP membuat nyaman peserta JKN-KIS tidak perlu mengantri untuk berobat di Rumah sakit. (Humas BPJS)

banner 521x10

Komentar