oleh

SSB Jenaya FC kini bisa berlatih di Lapangan Heulang

Inilahonline.com (Kota Bogor) – Sekolah Sepak Bola (SSB) Jenaya FC menyampaikan terima kasihnya kepada Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang telah mengizinkan mereka untuk dapat menggunakan fasilitas Lapangan Heulang. Fasilitas ini nantinya akan dimanfaatkan sebagai tempat pembinaan dan pelatihan anak didik agar kelak dapat meraih prestasi yang membanggakan dan mengharumkan Kota Bogor khususnya dari cabang olahraga sepak bola.

Mamat, Ketua Jenaya menyampaikan hal tersebut sesaat sebelum penyerahan gawang sepak bola SSB Jenaya FC oleh Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman di Lapangan Taman Heulang, Minggu (26/2/17).

“Kami selaku pengurus akan selalu menjaga kebersihan dan keindahan Lapangan Heulang ini. Sehingga Lapangan Heulang yang kami pergunakan ini selalu terlihat kebersihan dan keindahannya,” ujarnya.

SSB Jenaya FC yang kini telah memiliki anak didik sebanyak 161 orang mulai usia 7-14 tahun itu, lanjut Mamat, juga telah diperkuat sejumlah pelatih. Dengan satu pelatih kepala dan beberapa pelatih untuk semua jenjang usia termasuk satu pelatih khusus penjaga gawang.

Selain wakil wali kota, acara itu juga turut dihadiri Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Jana Sujana serta Wakil Ketua DPRD Sopian Ali Agam dan anggota DPRD Najamudin. (humas:Donni/Foto:Hari)

banner 521x10

Komentar