Sudinhub Jakbar Tindak 7 Kendaraan di Jl Pancoran Glodok

Berita, DKI Jakarta439 Dilihat

JAKARTA-Petugas gabungan kembali menertibkan parkir liar di Jalan Pancoran, Kelurahan Glodok, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (6/4). Tujuh kendaraan langsung ditindak tegas petugas.

Plt Kasie Ops Sudin Perhubungan Jakarta Barat, Affandi Nofrizal mengatakan, sebanyak 25 petugas gabungan dari pihaknya, Satpol PP, petugas dari Koramil dan Polsek setempat yang dikerahkan dalam penertiban kali ini.

“Kita akan terus melakukan penertiban parkir liar di Jalan Pancoran ini setiap weekend. Agar pemilik kendaraan jera,” ujarnya.

Kendaraan yang ditertibkan yakni dua unit mobil diderek dan lima motor diangkut. “Kita masih berikan keringan hanya dipindahkan ke lokasi parkir di Jalan Cengkeh,” ucapnya.

Sementara Plt Kasudin Perhubungan Jakarta Barat Leo Armstrong menambahkan, penertiban dilakukan setiap weekend karena masih ada keluhan dari masyarakat terkait arus lalu lintas di Jalan Pancoran yang macet akibat parkir liar.

“Parkir liar menimbulkan kepadatan lalin yang menjadi keluhan masyarakat jika berbelanja dan beribadah di Pancoran Glodok,” tandasnya.

banner 521x10

Komentar