Sudrajat-Ahmad Syaikhu Beri Ucapan Selamat Kepada Rindu

10/07/2018 16:14:49 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, BANDUNG - Cagub-Cawagub Jabar nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu mengucapkan selamat atas kemenangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di Pilgub Jabar 2018. Hal itu diungkapkan Sudrajat menanggapi hasil rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilgub Jabar 2018 oleh KPU Jabar.

“Kepada saudaraku Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, Saya dan Syaikhu mengucapkan selamat. Kami titipkan Jabar untuk menjadi provinsi termaju di Indonesia, tetap perhatikan warga miskin di Jabar, Petani, nelayan dan ibu-ibu,” kata Sudrajat di Hotel Fox, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (9/7/2018).

Tidak hanya itu, Sudrajat pun mengucapkan terima kasih tak terhingga atas dukungan dan perjuangan masyarakat terhadap pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) di Pilgub Jabar 2018. Semua sudah bergerak ke pelosok Jabar untuk mensosialisasikan dan mengampanyekan pasangan Asyik pada perhelatan Pilgub Jabar. Hal itu dibuktikan dengan hasil luar biasa yang diraih Asyik.

“Saya dan Kang Syaikhu berterima kasih kepada Pak Prabowo, Sohibul Iman, Kang Aher, bu Netty, Haji Roma Irama, Tomi Soeharto, Pak Yusril Ihza Mahendra dan seluruh pendukung Asyik,” kata Sudrajat.

Sudrajat mengatakan bahwa hasil yang diraih Asyik di Pilgub Jabar 2018 tidak terlepas dari perjuangan kader, simpatisan, relawan dan partai koalisi yang gigih bekerja. Hal itu dibuktikan dengan meningkatnya elektabilitas pasangan Asyik yang semula 4 persen di bulan Februari 2018, menjadi 28 persen di bulan Juni 2018.

“Ini membuktikan kegigihan, perjuangan dari semua pihak yang mendukung Asyik. Ini harus dipertahankan, dipelihara dan kita simpan untuk kemajuan Jabar," tandas Sudrajat, seperti dikutip FOKUSJabar. (Frida)