Susunan Formasi Kepengurusan PWI Kota Bogor 2018 – 2021 Resmi Terbentuk

Megapolitan371 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Setelah melalui proses pemilihan secara aklamasi, akhirnya Arihta Utama Surbakti terpilih menjadi Ketua PWI Kota Bogor untuk masa periode 2018-2021. Tidak menunggu lama kepengurusan PWI Kota Bogor langsung dibentuk melalui tim formatur yang terdiri dari ketua terpilih Aritha Utama Surbakti, Wakil Bendahara periode sebelumnya Deasy Dasmita dan Kabid Organisasi PWI Jabar H.M. Syafrin Zaini.

Konferensi yang dihadiri para insan pers yang bertugas di wilayah Bogor, baik wartawan media cetak, elektronik, dan online tersebut berlangsung di Aula Gedung Rektorat Universitas Pakuan, Jalan Pakuan, Tegal Lega, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (25/6/2018).

Dalam penyusunan nama-nama calon pengurus yang akan mendampingi ketua terpilih, tim formatur sempat keluar masuk ruangan akibat terjadi perbedaan pendapat, terutama dalam menentukan posisi pengurus inti. Namun akhirnya setelah melalui perdebatan, ketiga anggota formatur menemukan titik temu.

Dalam kepengurusan hasil dari pemilihan yang dilakukan oleh tim formatur disepakati bahwa kepengurusan PWI Kota Bogor priode 2018-2021 terdiri dari 9 orang kepengurusan.

Berikut formasi kepengurusan PWI Kota Bogor 2018 – 2021

Ketua : Aritha Utama Surbakti (politikabogor.com)

Wakil Ketua : M. Yusup (Jurnal Bogor)

Sekertaris : Dian Prima (headlinebogor.com)

Wakil Sekertaris : Eko Hadi Lesmono (TVone)

Bendahara : Hj. Deasy Dasmita (pojoksatu.id)

Wakil Bendahara : Edwin Suwandana (wiisiienews.com)

Bidang Organisasi dan Keanggotaan : Asep Suprianto (bogorone.com)

Bidang Hukum dan Advokasi : M. Ali Simon (Pakuan Raya)

Bidang Ekonomi, Koperasi dan Kesejahteraan : Mohammad Iqbal (inilahonline.com)

Ketua Panitia Konferensi PWI Kota Bogor Edwin Suwandana menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap semua yang telah membantu demi terlaksananya konferensi dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

“Saya hanya bisa menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak sehingga konferensi ini bisa berjalan dengan lancar dan demokratis,” Kata Edwin. (Mohammad Iqbal)

banner 521x10

Komentar