Syeikh Mostafa Atef Dari Mesir Akan Hadir di Indonesia

Tak Berkategori402 Dilihat

INILAHONLINE.COM, JAKARTA – Bagi anda pecinta lagi nasyid, insya Allah di akhir bulan ini tepatnya mulai tanggal 22 Oktober sampai 13 November 2023, kita akan kedatangan salah satu munsyid internasional yang baik suara atau paras wajah tampannya sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. 

Menurut Founder Event Organizer (EO) Silaturahmi Indonesia, Anan Asyfuri, Syeikh Mostafa Atef (SMA) dari Mesir adalah pelantun Qomarun, alumni dari Universitas Al-Azhar dan juga hafidz Qur’an. SMA tidak hanya dikenal di negara mayoritas muslim namun juga di Eropa dan seringkali satu panggung berkolaborasi dengan tokoh tokoh Muslim dan sesama munsyid internasional. 

“Dalam setiap kegiatannya, Seyikh Mostafa Atef sering mengadakan event seperti konser nasyid dengan membawakan lagu religius. Beliau menjadi salah satu inspirator pemuda muslim dunia untuk berdakwah atau syiar melalui nasyid atau lagu islami dengan lantunan lirik atau syair syair indah memuji Allah dan Nabi Muhammad,” ungkap Anan.

Lebih lanjut Anan mengatakan, rencananya, melalui Habib Mahdi, EO Silaturahmi Indonesia akan menjadi salah satu yang diamanahi pihak management Syeikh Mostafa Atef untuk membersamai beberapa agenda beliau Syeikh Mostafa Atef selama di Indonesia. 

“Kami dari EO Silaturahmi Indonesia segera mempublikasikan informasi  kepada masyarakat luas mulai pekan ini,” kata Anan Asyfury kepada inilahonline.com

Selain itu Anan menerangkan,  bagin para pengundang penggemar beliau atau pecinta lantunan sholawat pada umumnya seperti dari yayasan, pondok pesantren, majelis ta’lim atau sholawat, komunitas pengajian atau kampus yang ingin mengagendakan acara dengan Syeikh Mostafa Atef dapat menghubungi hotline 0822-3320-3699 (untuk penjadwalan)

“Kemudian apabila dari para pengundang atau Shohibul bait ingin mendapatkan referensi dari Syeikh Mostafa Atef dapat di akses melalui kanal YouTube di bawah ini,” imbuhnya. (PH)

banner 521x10

Komentar