oleh

Table Top Bogor Tourism Mart & Expo 2019 Hasilkan Kerjasama Bisnis

INILAHONLINE.COM, BATAM

Gelaran Bogor Tourism Mart & Expo 2019, bertempat di convention Hall, Nagota Hill Hotem Batam juga isi dengan agenda Table Top dan Gala Dinner yang merupakan kegiatan Bussiness to Bussines (B2B) guna menjalin networking dengan para pelaku bisnis pariwisata di Batam.

Menurut Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kab. Bogor Zainal Syafrudin saat memberikan sambutan pada Table top dan Gala Dinner Bogor Tourism Mart &Expo 2019 Menyampaikan Table top secara langsung dapat memudahkan silang Informasi antara seller &buyer untuk memperoleh informasi pariwisata Bogor yang kini semakin di kenal dunia.

“Kabupaten Bogor sebagai the city of sport &Tourism memiliki 11 lapangan golf berskala international dan tiap tahun kami menggelar Bogor Wonderful Golf berskala International,ada juga Stadion international pakansari, paralayang berstandar International,sirkuit international Sentul dan masih sangat banyak destinasi wisata yang sangat menarik dan di di lengkapi dengan fasilitas berkelas di Kabupaten Bogor” ujar zainal.

Kegiatan Table Top Bogor Tourism mart &Expo 2019 di hadiri oleh puluhan sellers yang terdiri dari travel agent, hotel, desa wisata dan 33 buyer dari Batam.

Usai presentasi di lanjutkan tanya jawab dan jamuan makan malam serta suguhan Kesenian tradisional dari Kabupaten Bogor.

(Basir)

Komentar