oleh

Tak Perlu Waktu Lama, Pria Berjaket Ojol Pelaku Begal Payudara Dicokok Polrestro Jakarta Timur

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Polisi mengamankan satu orang pelaku begal payudara di kawasan Jakarta Timur. Kejadian itu terekam CCTV sekitar, saat pelaku melakukan aksi begal payudara kepada seorang korban seorang pelajar.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo membenarkan penangkapan satu orang itu. Dia juga menyebut kejadian itu terjadi di Gang sempit H Moh Akib nomor 1 S, RT 7/2, Ciracas, Jakarta Timur, 3 Februari 2020 sekitar pukul 15.30 WIB.

“Jadi laporan itu masuk pada 11 Maret 2020, yang mana laporan itu tentang perbuatan cabul Pasal 281 KUHP,” kata Hery saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/3/2020).

AKBP Herry juga menyebut dalam aksi pelaku itu, dua orang menjadi korban aksi bejat pelaku. Saat itu pelaku melakukan aksinya dengan modus pura-pura bertanya alamat kepada korban sebelum melakukan aksi pelecehan.

“Pelaku ini berprofesi sebagai ojek online, saat itu korban didatangi oleh pelaku dengan mengatakan ‘kantor pajak dimana’ sambil menunjuk hp pelaku ke korban,” pungkas Herry.

“Saat korban menunjukan jalan ke pelaku, kemudian pelaku melakukan aksinya dengan memegang buah dada korban hingga korban kaget. Korban pun langsung menepis tangan pelaku yang memegang payudaranya,” sambungnya.

 

Korban yang merasa dilecehkan itu langsung melaporkan aksi brutal pelaku ke polisi. Tidak membutuhkan waktu lama, pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Ciracas.

Sudah Lakukan Enam Kali Begal Payudara

Polisi berhasil meringkus pria berjaket ojek online (ojol) yang melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa siswi SMA. Pelaku, FS (33) melakukan begal payudara di gang sempit kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Aksinya tersebut terekam kamera CCTV.

“Dalam melakukan aksinya, pelaku berpura pura menanyakan alamat. Namun pada saat korban lengah, tangan pelaku langsung memegang payudara korban kiri dan kanan,” kata Kapolres Metro Jaktim, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi.

Dari keterangan pelaku, tindakan asusila ini sudah dilakukan beberapa kali. Tersangka melakukan aksinya itu di wilayah Ciracas dan Pasar Rebo. Usai beraksi pelaku melarikan diri ke arah Jalan Raya Bogor.

“Pelaku sudah melakukan perbuataannya sebanyak enam kali, baik di wilayah Ciracas maupun di Pasar Rebo, Jaktim,” tutur Ari.

(pmj/Cecep)

Komentar