oleh

Taman Kita Oreo Persembahan dari Mondelēz International Hadir di Kota Bogor

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Brand Biskuit dari Mondelēz International mempersembahkan ” Taman Kita Oreo ” yang dilengkapi dengan berbagai sarana yang dirancang secara khusus untuk mendorong masyarakat bermain dan saling berinteraksi, salah satu tempatnya adalah Kota Bogor yaitu di Taman Heulang yang langsung diresmikan oleh Walikota Bogor Bima Arya dan Rick Lawrence selaku Biscuit Marketing Director Mondelēz South East Asia, Minggu (30/9/2018) pagi.

Puluhan Awak media TV nasional, Cetak serta Media lokal, ikut meliput helaran ini, begitu juga ratusan peserta undangan se-Bogor Raya ikut memeriahkan peresmian Taman Kita Oreo ini. Acara yang digelar dari pukul 08.00 pagi diisi dengan pentas musik, permainan edukasi, talkshow, play games dan masih banyak lagi kecerian dan keseruan yang ada di area ini.

”Oreo menyadari tingginya penggunaan teknologi dapat membuat komunikasi antar masyarakat menjadi ‘semu’ atau sebatas didunia maya, fasilitas yang mendorong sosialisasi nyata dibutuhkan untuk menjaga keakraban masyarakat,” kata Maggie Effendy saat acara pembukaan Taman Kita Oreo, Minggu (30/9).

Dikatakan Maggie Effendy selaku Head Of Biscuit Mondelēz Indonesia dalam presconpers dengan puluhan awak media, sebagai brand yang dekat dengan keluarga Indonesia,kami sangat bangga dapat menghadirkan ‘Taman Kita Oreo’ dengan fasilitas yang dapat memaksimalkan interaksi seru antar sesama pengguna.

Maggie menambahkan, pada tahun 2018 ini untuk menciptakan serunya kebersamaan bagi lebih banyak keluarga, “Oreo akan menghadirkan keseluruhan 12 Taman Kita Oreo di 12 Kota di Indonesia yaitu Bekasi, Depok, Solo, Semarang, DI Yogyakarta, Kudus, Tegal, Purwokerto, Bandung, Pacitan, Bondowoso dan salah satunya adalah di Kota Bogor ini,” ujarnya.

Sementara itu, Dr.Juneman Abraham,S.Psi selaku ahli psikologi sosial yang hadir sebagai pembicara dalam acara ini ikut menyampaikan, bahwa beraktivitas ditaman terbuka hijau sangat efektif untuk meningkatkan kesehatan mental.

“Ciri-ciri taman yang baik adalah yang memiliki rancangan lingkungan untuk berinteraksi dengan orang lain dari latar belakang sosial-ekonomi yang beragam, menumbuhkan rasa kebersamaan antar warga dan pengguna, serta menunjang berbagai kegiatan dilingkungan sekitar,” paparnya.

Sedangkan, Rachel Angelina selaku Brand Manager Treats Mondelēz Indonesia mengatakan, beberapa sarana utama di Taman Kita Oreo antara lain area permainan Twist (putar), Lick (jilat), Dunk (celup) yang dapat dimanfaatkan oleh segala usia.

“Selain itu, terdapat juga berbagai fasilitas penunjang lain seperti arena bersantai dan interactive jogging track yang mendorong masyarakat untuk berinteraksi langsung sambil berolahraga,” pungkasnya.

(ian Lukito)

Komentar