oleh

Temuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Banjir Kanal Timur

INILAHONLINE.COM, SEMARANG

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga mengapung di sungai Banjir Kanal Timur, di dekat perlintasan rel kereta api kampung Cilosari Barat Kelurahan Kemijen, Kecamatan Semarang Timur, Rabu (6/1/2021).

Saat ditemukan, mayat tersebut masih mengenakan kaos biru tua dan celana hitam, diperkirakan berusia kisaran 55 tahun. Saat ditemukan korban tak memiliki identitas.

Kapolsek Semarang Timur, IPTU Budi Antoro mengatakan, dugaan sementara, korban meninggal karena terpeleset ke sungai hingga terseret arus.

“Perkiraan sementara, jenasah ini diduga terjatuh lalu terseret arus. Karena tidak ditemukan luka luar di tubuh korban dan diperkirakan kematianya belum sampai 24 jam,” ungkapnya seperti dilansir suarabaru.id anggota grup siberindo.co.

Sementara, menurut keterangan Babinsa Kelurahan Kemijen, Serka Rustiyanto menyampaikan, bahwa korban bukanlah penduduk sekitar, karena dari keterangan beberapa warga yang melihat di lokasi, tidak ada yang mengenalinya.

“Pertama dapat info dari keterangan salah satu warga, bahwa ada penemuan mayat di sungai. Selanjutnya kami meluncur ke TKP dan ternyata benar ada mayat di sini. Korban juga bukan orang sini. Selanjutnya kami tadi menghimbau masyarakat yang melihat kejadian tersebut untuk mentaati protokol kesehatan,” terangnya.

Jenazah langsung dievakuasi dari TKP oleh tim relawan beserta INAFIS Polrestabes Semarang, dan dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang, untuk dilakukan visum.

Komentar