Terkulai Lemas di Kantor BPJS, Ibu Paruh Baya Diangkut Ambulance Partai Perindo Ke RSUD Kota Bogor

Megapolitan441 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Seorang perempuan paruh baya yang ditemani anak perempuannya yang masih kecil diperkirakan usia 6 tahun, ditemukan terkapar lemas duduk di Kantor Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS) Kota Bogor, di Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (12/10/2017).

Melihat kondisi tubuh Ibu paruh baya yang sudah lemas tersebut, warga yang sedang mengurus dokumen kepersertaan BPJS di Kantor BPJS Kota Bogor berinisiatif menghubungi Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor untuk meminta bantuan ambulance guna membawa Ibu tersebut ke Rumah Sakit. Tak lama kemudian mobil ambulance Partai Perindo Kota Bogor datang untuk mengantarkan ibu paruh baya tersebut ke RSUD Kota Bogor.

Menurut keterangan warga sekitar yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan perempuan paruh baya yang belum diketahui identitasnya itu, terlihat duduk yang kemudian tiba-tiba terkulai lemah tak berdaya.

Sementara ditempat terpisah Kabag Humas RSUD Kota Bogor, Taufik Rahmat, saat dikonfirmasi ibu yang membawa anak tersebut saat ini masih dalam penanganan.

“Tadi ada yang bawa kesini (RSUD-red) kedaan ibu tersebut lemas, dia sama anaknya sekitar umur enam tahun,” kata Taufik, Saat di temui InilahOnline.com di RSUD Kota Bogor, Jalan Doktor Sumeru No.120, Menteng, Bogor Barat, Kota Bogor.

Ia menambahkan, bahwa perempuan paruh baya tersebut tidak membawa dokumen apapun dan pihak RSUD sudah melakukan perawatan.

“Sudah di tangani di IGD, jadi setiap pasien yang datang pasti diberikan tindakan medis yang pertama, kemudian di observasi sakitnya apa, kalau soal terlantar atau tidaknya itu dinas sosial, kita disini hanya menangani soal kesehatanya,” tandasnya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar