Balon Pilwalkot Bogor Egar Suratman ‘Keukeuh’ Ingin Maju di Jalur Perseorangan

Politik407 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Bakal calon (Balon) Wali Kota di jalur perseorangan Edgar Suratman menunggu waktu yang tepat untuk melakukan langkahnya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bogor pada 2018 mendatang.

Saat ini Edgar tetap berkomitmen ingin maju dijalur perseorangan (Independent) setelah dari beberapa parpol melakukan penawaran agar bisa bergabung dengan dirinya dan bahkan tak hanya dari parpol ada beberapa balon perseorangan berminat untuk mendampingi pun sudah merapatkan barisan kepada mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor ini.

Dikatakan Edgar Suratman, banyak beberapa partai politik yang sudah melakukan silaturahmi kepadanya, Namun dirinya masih pikir-pikir.

“Saya ini hanya memikirkan masalah waktu, kalau melalui parpol kita harus berlomba dengan waktu, menunggu SK (Surat Keputusan) yang dikeluarkan oleh parpol itu memakan waktu yang sangat lama, sementara saya ingin semuanya serba cepat. Makanya, saya tidak mau berharap dari partai,” kata Edgar kemarin.

“Logikanya, kita punya kendaraan sendiri, dan kita belum menjalankan kendaraan kita sendiri, malah harus lewat kendaraan orang lain atau lewat parpol sama saja bohong kalau seperti itu caranya,” tambahnya.

Edgar mengatakan, dirinya harus mengedepankan keinginan masyarakat Kota Bogor yang sudah banyak mendukung dirinya, dirinya tidak ingin menyia-nyiakan keinginan masyarakat warga Bogor untuk maju dalam pencalonan nanti, “Saya harus istiqomah atas semua kepercayaan masyarakat kota bogor untuk maju di pilwalkot 2018. Keinginan masyarakat kota bogor harus diutamakan,” katanya.

Tidak hanya itu, diakui edgar bahwa dirinya sudah banyak didatangi oleh balon-balon lain meminta untuk menjadi pendamping dirinya saat nanti di Pilwalkot 2018. Begitu pun para pengusaha juga melakukan silaturahmi politik kepada dirinya.

“Yah, kalau di hitung-hitung kurang lebih ada empat belas yang dateng kesini baik itu dari partai, dari pengusaha dan macam-macam lah mereka kesini, pokoknya nanti tunggu saja waktu yang tepat untuk yang terbaik, “pungkasnya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar