oleh

TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Akan Gelar Operasi Yustisi Serentak di Wilayah Jateng

INILAHONLINE.COM, SEMARANG

Kepolisian Daerah Jawa Tengah dan TNI bersama dengan Pemerintah Daerah akan menggelar Operasi Yustisi secara serentak mulai hari ini, Senin (14/9). Hal ini disampaikan oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Wakapolda Jateng) Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, S.I.K., saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolda.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk mencegah penyebaran covid-19, berbagai upaya dilakukan. Dengan didasari Instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19, kita bersama rekan dari TNI akan mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota dalam menegaskan peraturan Daerah yang telah dibuat. Hari ini kita bersama akan laksanakan operasi Yustisi, ” jelas Wakapolda Jateng

Wakapolda Jateng menambahkan dalam operasi Yustisi ini, akan dilaksanakan secara humanis dengan pendekatan persuasif.

“Namun, perlu ada tindakan tegas kepada pelanggar protokol kesehatan. Ini semua demi pencegahan penyebaran covid-19,” imbuh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, S.I.K.(Agung Wahyudi)

Komentar