oleh

Tol Japek Eleveted II Bisa Dilintasi Kendaraan untuk Tujuan Bandung dan Jawa

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi turut hadir dalam pantauan Tol Jakarta-Cikampek Elevated II bersama Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Drs. Istiono, M.H., Dirut PT. Jasa Raharja, Budi Rahardjo, Dirut PT. Jasa Marga, Desi Arryani, dan sejumlah pimpinan instansi yang terkait dalam pengamanan arus lalu lintas pada libur Natal dan Tahun Baru. Minggu (8/12/2019).

Rapat terbatas digelar di KM 28 Tol Elevated II. Dalam penjelasan Desi Aryyani Dirut PT. Jasa Marga, bahwa kendaraan yang diperbolehkan melintas hanya golongan I atau kendaraan pribadi.

“Kita mengantisipasi perlambatan, serta antisipasi penanganan kecelakaan yang memakan waktu bila kendaraan besar diperbolehkan melintas, tetapi kami berharap itu tak terjadi,” ujar Desi.

Desi juga menjelaskan kepada para pengendara, bahwa jalan tol Japek Elevated II ini untuk kendaraan yang langsung menuju Bandung dan Jawa.

“Jika kendaraan hanya keluar di Cikarang, Bekasi atau sebelum KM 48, sebaiknya tetap menggunakan jalur bawah,” tambah Desi.(Red)

 

Source : Korlantas Polri
Loading...

Komentar