oleh

Total Penonton Warkop DKI Reborn dalam 3 Hari: 1,2 Juta

-Gaya Hidup-157 Dilihat

Jakarta Belum genap tiga hari ditayangkan di bioskop, film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 mendapat satu juta penonton. Dan total penonton Warkop DKI Reborn selama 3 hari ternyata menembus 1,2 juta penonton. Para bintang film Warkop pun DKI Reborn Part 1 menggelar syukuran atas pencapaian 1,2 juta penonton dalam kurun waktu tiga hari semenjak dirilis 8 September 2016.

Sejumlah bintang seperti Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Nikita Mirzani dan sutradara film Anggy Umbara mengucap terima kasih dan rasa syukur tiada tara atas apreasiasi masyarakat untuk menonton film Warkop DKI Reborn.

“Kita di sini atas nama Warkop DKI Reborn, mengucap terima kasih gak ada lain atas cinta masyarakat kepada kita semua,” kata Indro ditemui di XXI Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2016).

Indro mengaku sangat bersyukur di mana 1,2 juta penonton di hari ketiga benar-benar sangat ingin melihat hasil kerja keras bintang film Warkop DKI Reborn.

“Prestasi kita, jam 5 sore kemarin tembus 1 juta penonton, siang tadi, angkanya 1,2 juta dihari ketiga. Ini prestasi yang harus disyukuri, mudah mudahan tidak mendongakan kepala tapi justru menundukkan kepala, bagaimanapun ini kerja kolektif, kerjasama tim, semua bekerjasama dan punya andil untuk film ini. Yang paling penting adalah kita dapatkan cinta dari penonton. Kami terima kasih,” terang Indro.

Di hampir beberapa titik bioskop di Jadetabek sendiri, studio layar lebar terlihat menampilkan film Warkop DKI Reborn di seluruh studio. Indro meminta maaf kepada masyarakat yang belum sempat menonton.

“Yang masih berusaha susah payah nonton film ini, kita minta maaf untuk itu. Karena memang hampir di beberapa bioskop terlihat antrian panjang. Yang utama, terima kasih kepada semuanya,” tandas Indro.

Film Warkop DKI Reborn Part 1 sendiri sudah mulai ditayangkan sejak 8 September 2016. Film ini dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Hannah Al Rasyid. (bintang.com)

banner 521x10

Komentar