oleh

Tunjukkan KTP dapat discount masuk The Jungle Waterpark

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Awal tahun 2017 salah satu wahana wisata air The Jungle Waterpark Bogor kembali memberikan kado awal tahun kepada anda yang ingin menikmati manfaat lain dari Kartu Tanda Penduduk alias (KTP).

Wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence itu mulai tanggal 9 Januari hingga 28 Februari 2017 memberikan harga khusus tiket masuk yaitu Rp. 55.000,-/orang (weekdays) dari harga normal Rp. 85.000,- dan Rp. 60.000 /orang (weekend) dari harga normal Rp. 100.000,- “Syaratnya mudah hanya dengan menunjukkan KTP DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten saat membeli tiket di loket The Jungle. Satu KTP berlaku untuk maksimal 4 orang, tidak berlaku double promo. Selain KTP ada juga promo khusus untuk pelajar dan mahasiswa,” ujar Minia Artpita Barus, Marcomm Manager The Jungle, Minia Artpita Barus, Rabu (18/01/17).

Selama periode 9 Januari hingga 28 Februari 2017 The Jungle memberikan harga khusus Rp. 50.000 setiap hari, tidak berlaku double promo.

“Syaratnya cukup dengan menunjukkan kartu pelajar di loket pembelian tiket, satu Kartu Pelajar/Mahasiswa berlaku untuk 2 orang. Promo ini berlaku untuk pelajar SMP, SMA dan Mahasiswa.
Semua harga promo tiket tersebut sudah termasuk semua wahana permainan air dan fasilitas Cinema 4 Dimensi,” ujarnya.

Artpita menambahkan, The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air yang berada di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence kec-Bogor Selatan Kota Bogor Jawa Barat. yang dikelola oleh manajemen PT. Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang merupakan salah satu unit usaha PT. Bakrieland Development Tbk. Berada di lokasi pegunungan dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk serta dibangun dengan konsep  60% area hijau,” paparnya.

“The Jungle Waterpark merupakan wahana air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain yang berbasis panorama alam Indonesia. (nicko)

Komentar