Untuk Memenangkan Sudirman Said-Ida Fauziyah, Prabowo Siap Terjun Ke Jateng

Daerah, Politik409 Dilihat

INILAHONLINE.COM, SEMARANG – Empat parpol pengusung Sudirman Said-Ida Fauziyah akan bekerja secara all out untuk memenangkan pasangan ini. Untuk membangkitkan semangat sejumlah tokoh nasional siap diturunkan untuk memenangkan pilgub 2018 ini.

Tokoh tokoh itu adalah Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Sohibul Imam, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum PAN Zulkifli Hasan serta beberapa tokoh lainnya.

”Dari tokoh tersebut Prabowo Subianto siap untuk memenangkan Pilgub Jateng, serta empat parpol pengusung lainnya solid dan bisa mendulang suara secara signifikan,”Kata Ketua Pemenangan Pemilu DPD Gerindra Jateng Sriyanto Saputro di Semarang, Kamis (15/2/2018).

Menurut Sriyanto mesin partai sudah bergerak sampai tingkat desa melakukan sosialisasi untuk mengenalkan Sudirman_Ida. Meski berat melawan petahana pihaknya optimis bisa memenangkan dalam kontestasi pilgub Jateng, mengingat sosok Sudirman-Ida memiliki nilai lebih.

”Yang jelas track recordnya sangat bagus dan bisa untuk memajukan pembangunan Jateng secara lebih baik. Kami yakin bisa menang, karena seluruh kader bergerak sampai ke tingkat paling bawah,”ujarnya.

Wakil Ketua Pemenangan Pilkada DPW PAN Jateng Achsin makruf mengatakan, pihak PAN akan berjuang secara all out untuk memenangkan Sudirman-Ida, sehingga mesin partai sudah dipanaskan sampai kader paling bawah untuk memenangkan pilgub kali ini.

”Targetnya empat parpol ini pasangan yang diusung harus menang, sehingga ketua PAN akan turun ke bawah,”katanya.

Ia mengatakan, selain empat parpol sebagai pengusung juga dibantu para relawan mulai turun kebawah mengenalkan Sudirman Said-Ida Fauziyah kepada masyarakat pemilih.

”Jika masyarakat sudah membentuk relawan, maka kekuatan pasangan ini akan semakin bertambah dan sudah dibutuhkan oleh masyarakat Jateng,”paparnya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPW PKB Jateng KH Yusuf Chudlori, pihaknya menegaskan partai akan terus all out dan tidak main-main dalam menghadapi pilgub Jateng tahun ini. Unsur struktural dan kultural paling bawah hingga sekarang terus bergerak.

”Semua kader tingkatan atas sampai paling bawah mensosialisasikan kepada masyarakat akan keberadaan pasangan ini, sehingga harus kerja keras untuk bisa menang,”tandasnya.(Suparman)

banner 521x10

Komentar