oleh

Usai Isolasi Mandiri, Bupati Purwakarta Menyatakan Kondisinya Sehat

INILAHONLINE.COM, PURWAKARTA

Bertujuan untuk cek kesehatan dari wabah virus Covid-19, pada beberapa pekan lalu Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dikabarkan tengah mengisolasi diri secara mandiri di kediamannya, dan tepat di hari ke- 18 nya ia menyatakan kondisinya Baik- baik saja. Jumat, (3/4/2020)

Diketahui, saat Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana terkonfirmasi Positif Coronavirus Disease (Covid-19) secara otomatis mengundang masyarakat di Kabupaten Purwakarta ikut mempertanyakan kesehatan Anne Ratna Mustika selaku Bupati setempat pada Akun Sosial media milik Anne.

Merespon komentar dari warganet akhirnya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memutuskan untuk mengisolasi diri, dan hari ini dinyatakan kondisinya sehat setelah melalui proses isolasi selama 18 hari.

 

Kepada media Anne mengatakan, “Akhirnya kemarin-kemarin itu saya putuskan untuk isolasi diri di rumah lalu hari ini saya sudah melakukan Rapid Test bersama kadiskes, pengawal pribadi dan sekretaris pribadi di kantor Pemda Purwakarta.

Lalu ia menyebutkan, pada sampai saat ini jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) ada 197 orang, Pasien Dalam Perawatan (PDP) 6 orang, dan positif tetap 2 orang.

Penambahan 3 PDP di Purwakarta Anne menyebutkan, terjadi di Kecamatan Purwakarta 1 orang, di kecamatan Plered 1 orang, dan di Babakancikao 1 orang.

“Besok kami melalui Dinas Kesehatan Akan melakukan Rapid test untuk 155 ODP di Purwakarta, pungkas Anne

(CJ/Bo’ik NH)

Komentar