oleh

Ustadz H. M Arifin Ilham: Hukum Ditegakkan, Damai Negeri Ini

-Megapolitan-77 views

Inilahonline.com (Kota Bogor) – Ribuan jamaah yang terdiri dari unsur TNI-Polri, para undangan termasuk pimpinan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan Organisasi Massa (Ormas), Jumat (05/05/2017) memadati lapangan Apel Markas Korem 061/Suryakancana, jalan Merdeka, Kota Bogor untuk mengikuti peringatan Isra Mi’raj dan istighosah bersama Ustadz H. M Arifin Ilham sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke 71 Kodam III/Siliwangi.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 061/Suryakancana Kolonel Inf. Mirza Agus mengatakan, bahwa pihaknya sangat bersyukur ke khadirat Allah SWT karena dapat bersilaturahmi dengan seluruh jamaah dan undangan yang hadir termasuk dengan Ustad H. M. Arifin Ilham dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H.

“Apalagi pada tanggal 20 Mei nanti akan menjadi hari jadi Kodam (III/Siliwangi) yang ke 71 bersama rakyat. Pengabdian yang terbaik bagi negara itu sama dengan pengabdian terbaik kepada Tuhan yang Maha Esa,” kata Mirza Agus.

Pada kesempatan yang sama, Ustadz H. M. Arifin Ilham menyampaikan pesannya kepada para jamaah agar senantiasa memperbanyak dzikir, selalu santun dalam bersikap dan menghormati sesama serta menjauhkan diri dari perbuatan negatif bahkan anarkis.

“Jika hukum tegak maka akan aman dan damai negeri ini. Jangan korbankan hukum yang akan mengakibatkan tidak terciptanya suasana yang stabil,” ujarnya. (Donni/Ismet/Zaki) SZ

Komentar