oleh

Wakil Walikota Bersama Kakan BPN Kota Bogor Serahkan Sertipikat PTSL dan Layanan “One Day Service”

INILAHONLINE.COM, KOTA BOGOR – Kepala Kantor Badan Peertanahan (BPN) Kota Bogor bersama Wakil Walikota Bogor menyerahkan sertipikat sebagai tindak lanjut program “One Day Service” kepada warga Kota Bogor, di keluarahan Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (30/9/2021)

Dalam kegiatan pelayanan satu hari selesai itu, penyerahan simbolis Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) yang digelar BPN kota Bogor itu, langsung dihadiri orang nomor dua Kota Bogor Wakil Walikota Bogor Didie A Rachim dan Kepala Kantor BPN Kota Bogor, Rahmat.

“Kami merasa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para staf BPN Kota Bogor yang telah bekerja dilapangan dengan seluruh teman-teman tim PTSL, sehingga pelayanan untuk 33 orang pemohon “One Day Service” bisa berjalan dengan lancar dan selesai,” ujar Kepala BPN Kota Bogor, Rahmat dalam sambutannya pembukaan kegiatan penyerahan sertipikat tersebut.

Menurut orang nomor satu dilingkungan Kantor BPN Kota Bogor itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Wakil Walikota yang berkenan hadir dalam kegiatan penyerahan sertipikat ini, karenakrena kami akan dan terus selalu selalu memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat kota Nogor untuk masalah pelayanan pertanahan.

Warga dari dua Kelurahan Cibadak dan Katulampa Kota Bogor sangat antusias dan tertib mengikuti kegaiatan penyerahan sertipikat yang dilakukan oleh BPN kota Bogor bersama Wakil Walikota Bogor

“Kami juga berharap kepada masyarakat Kota Bogor agar jangan segan untuk menanyakan kepada petugas kami di loket pelayanan jika ada kekurangan informasi dan bisa menanyakan bagaimana cara untuk mengurus surat tanah,” kata Rahmat yang didampingi Kepala Seksi Pengendalian dan Penanganan Sengketa BPN Kota Bogor, Muktamar Halomoan.

Lebih lanjut Rahmat menuturkan, semoga warga masyarakat kota Bogor merespon kegiatan kami ini, sehingga antusias masyarakat yang belum menyelesaikan urusan pelayanan pertanahan seperti permohonan balik nama, roya, peningkatan hak dan pengalihan hak atas tanahnya bisa segera di urus.

Sementara itu Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim menambahkan, Pemkot Bogor merasa bersyukur sekali dan berterimaksih banyak kepada BPN Kota Bogor yang mau melakukan pelayanan dengan cara jemput bola ke masyarakat, meski saat ini baru di dua kelurahan yaikni, kelurahaan Cibadak dan Katulampa

Kepala Kantor BPN kota Bogor, Rahmat langsung pimpin kegiatan penyerahan sertipikat PTSL dan “One Day Service” kepada warga Kota Bogor

“Pemerintah Kota Bogor akan bekerjasama dengan BPN kota Bogor untuk bisa selalu membantu masyarakat yang mempunyai permasalahan terkait masalah surat-surat tanah,” ujar Dedie

Masih kata Wakil Walikota, selain masalah pelayanan pertanahan di BPN, dirinya berharap berharap kepada jajaran BPN Kota Bogor, agar bisa membantu untuk kepengurusan masalah surat surat tanah 21 bidang yang berada di jalur R3 yang nantinya kedepan jalur R3 ini rencananya akan di jadikan tempat pelayanan pemerintahan kota bogor.

“Karena pemerintah kota bogor mengajukan hibah tanah negara seluas 6 hektar kepada pemerintah pusat,” imbuhnya. (Ian Budi Lukito/PH)

Komentar