oleh

Wali Kota Hadiri Grand Opening Maxx Kitchen Lippo KRB

InilahOnline (Kota Bogor) – Bersama Istri Yane Ardian dan putra purtinya Kenatra Mahesa, Kinaura Maisha Wali Kota Bogor Bima Arya menghadiri Grand Opening Maxx Kithcen di Lantai 1 Lippo Kebun Raya Bogor (KRB), jalan raya Pajajaran Nomor 27, Kota Bogor, Senin (12/06/2017) malam.

Bima dan Istri yang sebelumnya melaksanakan acara Buka Bersama (bukber) dengan para pengrajin yang tergabung dalam Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bogor meninjau sarana dan fasilitas yang ada di Maxx Kitchen Lippo KRB maupun yang akan dibangun dengan dipandu Mall Director Lippo KRB, Henky Hiantoro. Bahkan, Bima dan keluarga berkesempatan mencoba beberapa menu yang ditawarkan.

Maxx Kitchen menurut Henky adalah Food Court Operate yang merupakan produk Lippo, dimana keberadaanya mengikuti saran yang disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya untuk memperbanyak makanan dengan brand-brand yang cukup bagus dan di-trial yang kedepannya akan di review.

“Jadi yang sudah konfirmasi kami akan bawa tenant Bebek Tepi Sawah, salah satu brand yang belum ada di Bogor. Rencananya kami akan mulai fit off di bulan Juli dan untuk opening rencananya sekitar bulan Oktober atau November 2017,” jelas Henky.

Untuk lebih mempermudah akses para pengunjung, Henky menambahkan Lippo KRB berencana membangun jembatan Sky Cross yang tersambung langsung dengan fasilitas pedestrian. Selain itu, pihaknya akan menyediakan wahana bermain bagi anak-anak berupa Time Zone.

“Tentunya kami harus mempresentasikan rencana ini dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor,” kata Henky.

Tidak hanya itu, Bima yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor Rubaeah juga meninjau sarana prasarana dan fasilitas Rumah Sakit Siloam yang masih satu gedung dengan Lippo KRB dipandu Direktur Utama (Dirut) RS. Siloam, dr.Fina. (Nicko)

Komentar