oleh

Wali Kota Lantik Pengurus Karang Taruna Periode 2016-2021

-Megapolitan-193 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Meski jajaran pengurus Karang Taruna Kota Bogor periode 2016-2021 baru dilantik di tahun 2017 ini, namun tidak mengurangi semangat dan optimisme dalam menjalankan program kerja yang telah disusun, khususnya di bidang kepemudaan dan sosial.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Karang Taruna Kota Bogor terpilih Mochammad Ridho Suganda usai acara pelantikan pengurus Karang Taruna Kota Bogor oleh Wali Kota Bogor Bima Arya yang juga disaksikan Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di gedung Kemuning Gading Bogor. Rabu (19/04/2017).

“Alhamdulillah akhirnya kami bisa dilantik, meskipun baru dapat dilakukan sekarang ini. Tapi ini mengubah semangat para pengurus karang taruna untuk berkarya di Kota Bogor, khususnya dalam bidang kepemudaan dan sosial,” ungkap Edo sapaan akrabnya.

Oleh karena itu, sambungnya, jajaran pengurus yang baru ini harus dapat lebih baik dari yang sebelumnya. Kendati itu bukan berarti jika pengurus yang terdahulu kurang baik atau buruk.

“Apa yang telah dilakukan jajaran pengurus sebelumnya akan dijadikan sebagai bahan acuan untuk dapat melebihi prestasinya. Karena alhamdulillah pemilihan kita telah melalui pemilihan dan rekomendasi dari tiap-tiap kecamatan,” papar Edo. (Donni/Foto:Hari) SZ

banner 521x10

Komentar