oleh

Warga Kinan City Ancam Tolak Apartemen

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Rencana pendirian tiga menara apartemen bernama Jakarta Pavillion yang berbatasan langsung dengan kompleks perumahan Kinan City mendapat perlawanan dari 30 warga. Melalui kuasa hukum warga Kinan City dari LBH Bogor, Zentoni rencana perlawanan itu akan diawali dengan berjalan kaki menuju Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor dari kawasan perumahan yang berjarak kurang dari 5 kilometer.

“Bersama warga kami akan melakukan long march ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor untuk menolak rencana pembangungan 3 tower apartemen Jakarta Pavillion,” kata Zentoni melalui pernyataan persnya, Ahad 18 November 2018.

Perumahan Kinan City sebenarnya berdampingan langsung dengan Jalan Tegar Beriman, jalan protokol kebanggaan Pemkab Bogor, dan terletak persisnya di belakang Kantor KPU Kabupaten Bogor dan Kantor Telkom.

Sejak beberapa tahun terakhir rencana pendirian apartemen di sekitar perumahan itu telah mengemuka. Namun belum ada pihak yang berani menjelaskan keseriusan pendirian apartemen Jakarta Pavilion.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor Pandji Ksyatryardi juga belum menanggapi konfirmasi wartawan terkait hal ini. Pesan singkat dan telepon yang dikirim tadi malam tidak mendapat respon.

(Herry Setiawan)

Komentar