Warga Sukamakmur Antusias Menunggu Kedatangan Cawabup Iwan Setiawan

Megapolitan, Politik291 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Kedatangan Calon Wakil Bupati Iwan Setiawan ke sejumlah desa di Kecamatan Sukamakmur, disambut meriah para tokoh agama, masyarakat dan pemuda. Dalam kegiatan kampanye di zona II tersebut, Iwan bersama rombongan mendatangi pasar tradisional dan berinteraksi dengan para pedagang maupun pengunjung.

Usai mendengarkan keluh kesah para pedagang dan pengunjung pasar, rombongan Iwan melanjutkan kampanye ke Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Setelah hampir 2 jam berdialog dan mendengarkan aspirasi dari para tokoh agama, masyarakat dan pemuda di Desa Cibadak, dilanjutkan dengan aksi ngubek empang. Iwan pun ikut turun ke empang untuk mengambil ikan.

Muslihat, warga Desa Cibadak yang ditemui wartawan menuturkan, sosok Iwan sangat cocok mendampingi Ade Yasin. Menurutmya, selain orangnya ramah dan murah senyum, Ketua DPC Gerindra Kab Bogor ini pun termasuk calon yang cerdas. “Pasangan Ade Yasin-Iwan sangat cocok untuk memimpin Kabupaten Bogor periode 2018-2023,” ujarnya.

Usai kegiatan ngubek empang, Iwan Setiawan berserta rombongan melanjutkan kampanye nya ke Desa Pabuaran di Kecamatan Sukamakmur. Anak kiyai besar di Kecamatan Cisarua itu, juga disambut antusias oleh tokoh agama, masyarakat dan pemuda di desa tersebut.

“Saya dengarkan semua keluhan serta harapan para tokoh agama, masyarakat maupun pemuda yang ada di Kecamatan Sukamakmur ini. Bila jadi wakil bupati, semua aspirasi warga itu akan saya realisasikan bersama bu Ade Yasin,” janji Iwan.(Basir)

banner 521x10

Komentar