Ade Yasin: Saya Ingin Melayani Masyarakat

Megapolitan, Politik447 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Seorang pemimpin harus memiliki kepekaan serta kepedulian akan kegalauan dan kesulitan yang dialami masyarakat di daerah yang dipimpinnya. Selain itu, sang pemimpin juga harus mampu memahami apa yang menjadi keinginan serta harapan masyarakat luas. Kalau tidak, bisa dipastikan kepemimpinannya akan mengalami kegagalan dan menimbulkan kekecewaan warga.

“Pemimpin harus peka dan mengerti maunya masyarakat, jangan sebaliknya. Masyarakat sangat menginginkan pemimpin yang aktif ke tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi & lihat persoalan, yang melayani dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam hal apapun,” papar Calon Bupati Bogor yang juga Ketua DPW PPP Jabar, Hj.Ade Yasin saat menghadiri Tabligh Akbar Majelis Nurul HAQ di Kampung Cipicung RT 18 RW 04 Desa Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (4/3/2018).

Ade Yasin yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati, H.Iwan Setiawan dengan nomor urut dua, ini menambahkan bahwa saatnya kini Kabupatem Bogor dipimpin oleh pemimpin yang bisa mengerti keinginan masyarakat serta tidak menyulitkan masyarakat dalam berbagai aspek, seperti pelayanan pendidikan, kesehatan, administrasi kependudukan, perizinan serta investasi dan lain-lain.

“Untuk itulah, saya maju dalam Pilkada 2018 sebagai Calon Bupati Bogor bersama Pak Iwan Setiawan sebagai Calon Wakil Bupati. Kami ingin memajukan Kabupaten Bogor dengan tekad, komitmen dan program-program yang menyentuh kepentingan masyarakat sampai ke lapisan bawah. Kepemimpinan kami nanti tentunya harus bermanfaat untuk masyarakat dan daerah,” tegas Ade Yasin.

Ditambahkannya, bahwa tekad dan komitmen dirinya bersama Iwan Setiawan ialah melayani masyarakat, dan membuat masyarakat merasakan hasil dari program pembangunan jika nanti dipercaya memimpin. “Untuk itu, kami mohon doa restu masyarakat, dan tanggal 27 Juni 2018 nanti, tentukan pilihan untuk bersama saya dan Pak Iwan memajukan Kabupaten Bogor,” ucap Ade Yasin.

Acara Tabligh Akbar yang digelar tersebut dalam rangkaian maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Acara diisi dengan tausiyah dan dzikir yang dipandu oleh habib Muhsin bin Abdullah Al Attas. Ribuan jamaah se-Kecamatan Cileungsi Klapanunggal dan Gunung Putri, ikut berdoa dan dzikir bersama.

”Kegiatan seperti ini penting dan kalau bisa rutin dilaksanakan dalam pengajian bersama,” imbuhnya.

Ade Yasin menjelaskan, bahwa pembangunan, bukan hanya pembangunan yang bersifat fisik saja, namun juga pembangunan sumberdaya manusia termasuk pembangunan rohaniah melalui kegiatan keagamaan.

“Kegiatan dzikir ini sangat baik untuk mengingatkan bahwa kehidupan kita di dunia tidak lama. Dan jabatan yang diemban hari ini juga tidak kekal,” katanya. (Basir)

banner 521x10

Komentar