Yanthie Siregar membuat triller film layar lebar yang berjudul ‘Alter Ego’.

Gaya Hidup250 Dilihat

InilahOnline – Siapa sangka wanita yang dulunya mantan penyanyi ini
sekaligus host yang ngetop di tahun 2000-an.

Hingga berhasilnya melewati berbagai macam rintangan, hingga dia melebarkan sayap, sekolah akting yang berhasil dibangun di Bogor merupakan satu pembuktian nyata didalam penitian kariernya sebagai entertainer.

“Setelah membuka sekolah akting di Bogor lalu saya hijrah ke Jakarta untuk kembali mencari pengalaman tentang dunia yang sedang saya geluti,” ujar Yanthie Siregar, Selasa (21/02).

Satu tahun kemudian setelah hijrah di Jakarta, diawal 2016 ia kembali memfokuskan pekerjaannya dengan membuat sebuah karya film yang bergenre psikopat melalui Productions House (PH) PT. Eka Surya Film yang ada dibilangan Pejaten Timur, Jalan Batu No. 1A, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Dari situ saya bisa membuka lapangan pekerjaan. Disini saya merekrut banyak orang yang ahli pada bidang perfilman,” katanya.

Dengan kegigihan dan kesabaran demi menciptakan bibit baru, ia terus melakukan bimbingan dan arahan kepada anak-anak hingga orang dewasa yang memilik cita-cita menjadi bintang film (artis).

“Semua berkat ketekunan dan semangat didalam membentuk karakter dan atittude sejumlah orang ditambah disiplin demi kemajuan untuk meraih cita-citanya,” paparnya.

Untuk saat ini, dijelaskan Yanthie, pihaknya tengah menggarap film layar lebar ‘Alter Ego’ yang siap ditonton diseluruh bioskop yang ada di Indonesia.

“Selain mensupply pemain-pemain baru saya juga tidak meninggalkan begitu saja orang-orang dulu yang ikut mendukung serta mensukseskan agency kami,” pungkas Yanthie. (NICKO)

banner 521x10

Komentar