Yuk, Nobar Seru Final Piala Dunia di PDAM Kota Bogor, Menghadirkan Mantan Kapten Timnas

14/07/2018 7:49:54 Kategori: , ,

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Demam Piala Dunia 2018 rupanya marak di Kota Bogor. PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan sejumlah media patner menggelar Pesta Bola untuk memeriahkan nonton bareng final Piala Dunia 2018 yang halaman parkir PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jalan Siliwangi 121 Sukasari, Minggu sore (15/7/2018).

Meski laga yang mempertemukan Perancis dan Kroasia kick off pukul 22.00 WIB, namun kemeriahan acara di kantor perusahaan air bersih milik Pemerintah Kota Bogor itu akan dimulai pukul 16.00 WIB. Panitia telah menyiapkan rangkaian games dengan hadiah-hadiah menarik, dari pendukung acara.

Tak hanya itu, panitia telah menyiapkan doorprize heboh untuk pengunjung yang diundi setelah laga usai. Hadiah yang disiapkan antara lain sepeda, televisi, smartphone, jam tangan, tas olahraga, helm dan voucher hotel.

Ketua Panitia Pesta Bola Piala Dunia 2018 Helfianty mengatakan, Pesta Bola di PDAM Kota Bogor juga akan menghadirkan legenda sepakbola nasional yang dijamin akan menambah kemeriahan acara. Namun dia enggan menyebutkan siapa bintang tamu tersebut, namun beberapa petunjuk dia paparkan.

“Dia mantan kapten timnas di era 2000an, pernah main di Persija dan terkenal di Jawa Barat,” ujar Evi, sapaan akrabnya.

PDAM Tirta Pakuan juga akan memanfaatkan moment ini untuk mensosialisasikan program-program peningkatan pelayanan air bersih. Direktur Utama PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya akan memaparkan kegiatan-kegiatan yang sedang dan akan dikerjakan PDAM dihadapan para pengunjung, termasuk Walikota Bogor Bima Arya yang juga direncanakan hadir.

Selain itu, panitia juga sudah menyiapkan layar lebar ukuran 3x4 meter serta penampilan band lokal untuk memeriahkan acara. Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan kupon doorprice, dipersilahkan mem-follow akun Instagram PDAM Kota Bogor @pdamkotabogor dan mengikuti langkah-langkah yang telah ditentukan.

“Anda harus menginstal aplikasi cariaja.com di Play Store atau Appstore bagi pengguna Apple dan membuat akunnya. Lalu mengirim Direct Message ke IG @pdamkotabogor dengan format mengisi nama, alamat nomor telepon dan user name aplikasi cariaja.com itu. Pengiriman DM ditunggu hingga Minggu (15/7/2018) pukul 15.00 WIB,” beber Evi.

Panitia pun telah menyiapkan 400 cup kopi dan makanan ringan gratis. (Piya Hadi)