oleh

6500 Pelari Dalam dan Luar Negeri Ikut Lomba Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017

InilahOnline.com (Bandung-Jabar) – Sebanyak 6500 pelari dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara, ikut serta pada lomba lari Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 yang terbagi dalam beberapa kategori.

Bertempat di Jalan Dipenogoro di depan Gedung Sate Bandung, Gubernur Jawa barat Ahmad Heryawan yang didampingi Kadissorda Provinsi Jabar dan perwakilan dari pihak manajemen Pocari Sweat mengibaskan bendera start tanda dimulainya event marathon tersebut, Minggu (30/7/2017) pagi.

Event marathon tahunan ini memeperlombakan beberapa kategori diantaranya mulai dari kategori Kid Dash, 5K, 10K, Half Marathon, hingga Full Marathon yang berjarak tempuh 42 Kilometer.

Tercatat sekitar 6500 peserta lari marathon dari berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara, turut serta pada lomba lari Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 yang terbagi dalam beberapa kategori tersebut.

Adapun rute marathon yang dilalui peserta dimulai dari Jalan Diponegoro – Pusdai – Suropati – sepanjang jalan Pasopati sampai Pasteur – Supratman – Kiara Condong -Jembatan Antapani – Jendral Gatot Subroto – Pelajar Perjuangan 45 – BKR – Asia Afrika – Braga – Pasir Kaliki – Wastu Kencana – Ir. H. Djuanda dan sepanjang jalan Riau. (Hilda)

Komentar