oleh

Gunarno Sang Penjual Nasgor Langganan Presiden RI Ke 6

InilahOnline.com (Kabupaten Bogor) – Gunarno penjualan nasi goreng (nasgor) yang sekarang ini menjadi buah bibir, setelah Gunarno menjadi salah seorang penjual nasgor langganan mantan presiden RI ke 6 (SBY) Susilo Bambang Yudhoyono.

Gunarno mulai ramai di perbincangkan beberapa waktu lalu setelah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memesan nasi goreng Gunarno untuk menjadi jamuan makan malam kala berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebelum mengadakan pertemuan tertutup di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7/17) Lalu.

Dikatakan Gunarno selain keluarga besar SBY ada beberapa langganan dari kelas pejabat diantara Djoko Suyanto mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indone-sia yang menjabat di era kepemimpinan SBY, Andi Alifian Mallarangeng mantan Menpora serta beberapa ajudan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” ujar Gunarno saat ditemui InilahOnline.com di Jln Letda Natsir Rt/RW 02/02, Kelurahan Nagrak, Kecamatan gunung putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (29/7/17) lalu.

“Nah untuk di pertemuan kemarin antara SBY dan Prabowo Subianto saya dipesan secara di borong dihitung satu grobak menjadi kurang lebih lima puluh porsi,” tambahnya.

Lebih lanjut Gunarno (47) menuturkan kisahnya, waktu itu saya di bantu oleh istri saya Sri Hartini (37) untuk menghidangkan pesanan nasi goreng pesanan SBY, selama ini syukur alhamdulillah istri saya setia menemani saya berjualan, awal julan nasi goreng ini di tahun 1988 keliling jakarta, hingga sekarang ini menetap di cikeas terhitung dari tahun 2006.

“Pak SBY selera nasi gorengnya rasa pedas agak sedikit asin, kalau ibu Ani rasanya sedang sama seperti mas Agus, lain hal dengan mas Ibas dia lebih suka dengan rasa tidak pedas,” pungkasnya. (nicko)

Komentar