oleh

Ade Askiah Komisi D dari Fraksi Partai Gerindra Reses di Dapil Bogor Selatan

InilahOnline.com (Kota Bogor)- Anggota DPRD Kota Bogor Ade Askiah dari Komisi D Fraksi dari Partai Gerindra mengadakan Reses di wilayah Dapil Selatan yang berlokasi di RT/RW 003/010. Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Rabu (6/9/17). Satu hari lalu.

Tujuan diadakan reses tersebut, adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Dalam acara reses tersebut Ade Askiah di cecer beberapa pertanyaan oleh warga dari segi pembangunan infrastruktur hingga kesehatan di wilayah Bogor Selatan.

“Wardi warga sekitar menyatakan, dengan kedatangan ibu Ade Askiah Sebagai anggota dewan saya ingin mempertanyakan perihal beberapa masalah yang sering kita alami terutama dari masalah kesehatan, kenapa kita warga kurang berada ini sering terjadi situasi yang tidak baik dalam penanganan kesehatan di rumah sakit, adapun kita dengan mempergunakan kartu BPJS Kesehatan itu kurang bisa membantu meringankan beban masyarakat malah yang ada kita selalu di persulit,” katanya.

“Saya berharap kepada ibu dewan bisa membantu mendorong keluhan kami ini, apa lagi sekarang ini banyak sekali menimpa warga kami dengan mengalami mengidap penyakit aneh,” tambahnya.

Sementara itu Ade Askiah dari Komisi D praksi dari Partai Gerindra menegaskan, baik dari keluhan keluhan warga tadi kami akan jadikan skala prioritas utama kami, perlu diketahui bahwa sanyah saya Lebih sering menjumpai langsung kepala dinas kesehatan dan RSUD Kota Bogor untuk bisa membantu warga masyarakat Kota Bogor ini.

Tentunya saya memiliki program lain yang akan di jalan kan selain yang utama tadi di bidang kesehatan, kedepannya saya ingin menampung sebagian pemuda pemudi di wilayah ini untuk memiliki keahlian dalam pelatihan kerja, dan saya lagi merencanakan tempatnya tersebut saya akan bekerjasama dengan dinas ketenagakerjaan Kota Bogor.

Untuk infrastruktur dan PJU (Penerangan Jalan Umum) disini udah bisa dirasakan oleh warga sini, cukup baik,”tutupnya. (Nicko)

Komentar