oleh

Alumni SMAN 2 Rembang Berencana Gelar Reuni “Temu Kangen”

InilahOnline.com (Rembang – Jawa Tengah) – Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Rembang berencana menggelar acara “Reuni Temu Kangen” yang akan dihadiri para alumni angkatan 83 di Taman Kartini Kota Rembang, Jawa Tengah.

Acara reuni temu kangen ini bakal meriah karena mendapat sambutan dari para alumni. Temu kangen ini untuk kembali mengenang memoriability dan mempersatukan sesama alumni yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi antar alumni.

Salah satu alumni SMAN 2 Rembang, Nuryati yang dihubungi via ponselnya di Rembang mengatakan, temu kangen SMA Angkatan ini akan digelar di Taman Kartini Rembang, Rabu (28/6) mendatang mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

“Untuk itu kami juga mengundang seluruh alumni yang saat ini bekerja dan berdomisili di seluruh daerah untuk menghadiri Temu Kangen SMAN 2 Rembang Angkatan 83. Momen ini merupakan salah satu mediasi untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturrahmi di antara sesama alumni yang selama puluhan tahun jarang ketemu,” katanya.

Sementara itu hal senada juga dikatakan salah satu alumni, Edi “cacing” Purwanto yang tinggal di Bekasi Jawa Barat, bahwa penyelenggaraan reuni angkatan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang mengambil tema ‘Temu Kangen”. Dalam konteks pelaksanaannya akan melibatkan partisipasi aktif dari para alumni.

Selain itu, lanjutnya, temu kangen ini juga akan berkelanjutan dengan tujuan ‘Satukan Alumni Dengan Silaturahim’.

“Melalui pemberitaan ini diharapkan supaya para alumni SMAN 2 Rembang khususnya angkatan tahun 83 dapat menghadiri acara temu kangen untuk mempertemukan kita yang sudah 30 tahun lebih tidak pernah bertemu dan berkomunikasi,” ujarnya.

Untuk informasi dan konfirmasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person pantitia : Nuryati 082222260255. (Piya Hadi)

Komentar