Yayasan Peduli Bangsa dan MCI Cabang Bogor Gelar Buka Bersama Anak Yatim Piatu di Hotel Berbintang

Gaya Hidup432 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Menjelang berakhirnya bulan Ramadhan, berbagai pihak baik organisasi maupun persoarangan berlomba–lomba menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada anak-anak Yatim piatu. Kegiatan buka bersama dan santunan tidak hanya dilaksanakan ditempat yang sederhanya, tapi juga ditempat mewah seperti Hotel berbintang.

Seperti yang dilakukan Yayasan Peduli Bangsa dan Mualaf Center Indonesia (MCI) Cabang Regional Bogor yang menggelar buka bersama dan santunan Yatim piatu di Hotel Mirah Jalan Pangrango 1 No : 9A Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Rabu (21/6/2017) kemarin.

Menariknya lagi dalam acara buka bersama dan Santunan dimeriahkan Marawis Pesantren Daarur Rasul Cibinong Kabupaten Bogor yang mayoritas santrinya bersal dari Papua.

Acara ini juga dihadiri Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Bogor H. Najamudin.“ Ini sangat istimewa anak-anak yatim diundang ke Hotel berbintang untuk buka bersama, “ kata Kang Naja yang juga salah satu Calon Walikota Bogor dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Najamudin juga mengaku terkesan dengan penampilan Grup Marawis anak- anak Papua dari Pesantren Daarul Rosul Cibinong.

Rita salah satu dari anggota Mualaf Center Indonesia (MCI) Regional Bogor mengatakan, MCI Regional Bogor baru pertama kalinya mengadakan bakti sosial Santunan Yatim. “ Ada 300 anak yatim yang kita santuni, “ kata Rita.

“Kita sudah punya anggota 20 orang yang semuanya Mualaf. Sebelum Mualaf kita non muslim, akhirnya setelah mendapatkan Hidayah kita memeluk Agama Islam. Anak–anak Papua yang tergabung Grup Marawis sebelumnya juga non Muslim, dan mereka menimba ilmu di Pesantren Daarul Rosul Cibinong, yang dipimpin H. Ahmad, “paparnya. (iqbal)

banner 521x10

Komentar