Band Naff pertama manggung di Bogor langsung terkesima

Gaya Hidup442 Dilihat

Bogor – Poeri Enterprise, Event Organizer (EO) berhasil datangkan Band Naff untuk kali pertama tampil menghibur masyarakat Bogor di Metropolitan Mall Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa, Minggu (27/11).

Band Naff terlihat sangat Atraktif di aksi panggungnya penampilan itu terlihat dari Vokalis Arda beberapa kali mengajak Selfi bareng di atas panggung kepada penonton,

Arda sang Vocalis sempat diminta oleh salah satu pengunjung wanita yang menyaksikan penampilan Band Naff tersebut dari lantai dua berteriak histeris untuk diminta naik dan bernyanyi bersama kepadanya vocalis Naff ini langsung menyambut turun dari atas panggung, yang terletak di lantai satu berjalan naik satu lantai menyambut hangat dengan menghampiri pengunjung wanita tersebut menyapanya serta mengajak nyanyi bersama dilantai dua.

Dikatakan Arda selepas penampilannya kepada InilahOnline.com “saya sangat senang bisa datang ke Bogor ini, Jujur saya dan band Naff baru pertama kali manggung di Bogor Jawa Barat, “Jawabannya.

Kebetulan di hari ini di minta manggung di metropolitan mall oleh salah satu Event Organizer Poeri Enterprise saya dan teman-teman band tak ragu langsung sambut hangat ajakan itu.

“Saya Nyanyikan sebanyak Sepuluh lagu dan satu lagu Baru dari Naff yang berjudul “Masa Bodo, tak disangka-sangka saya kira pengunjung disini belum hapal dengan lagu baru kami ini, ternyata mereka bernyanyi bersama sangat hafal banget dengan lagu baru ini, disitu saya langsung terpacu lebih memeriahkan acara ini,” Paparnya.

Mudah-mudahan kita bisa tampil lagi di Bogor kesanya untuk antusias penontonnya sangat baik dan ramai serta ramah-ramah, sampai saya tadi kepikiran pas datang di jalan memasuki wilayah Bogor ini masih asri dan sejuk, saya coba akan membuat lagu tentang Kota Bogor ini,” Tutupnya.

banner 521x10

Komentar