oleh

BREAKINGNEWS : Tanggapan Yayasan Az Zikra Terkait Viralnya KH M. Arifin Ilham Meninggal

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Menanggapi beredarnya informasi di media sosial terkait meninggalnya KH. M Arifin Ilham karena menderita kanker kelenjar getah bening. Dikabarkan KH. M Arifin Ilham meninggal dunia dan menjadi viral di medsos. Bahwa kabar tersabut adalah ‘HOAX’ dan tidak betul.

Maka dari itu pihak dari Yayasan Az Zikra Ustadz Khotib Kholil membantah Kabar meninggalnya KH. M Arifin Ilham tersebut.

Berikut isi kutipan dari tanggapan Ustadz Khotib Kholil dalam video yang berdurasi 1 menit

“Saya ustadz Khotib Kholil ketua yayasan Az Zikra bersama teman-teman semua sedang berada di rumah sakit rscm yaitu hari ini selasa 8 Januari 2019 jam 11.20 WIB menyampaikan bahwa kondisi kesehatan ustad arifin hari ini sudah membaik menuju ke sehat alhamdulillah mohon doa restu nya dari semua, dan berita yang tersebar tentang meninggal dunia ustad arifin adalah Kebohongan dan Hoax. Dan kami juga sudah berkoordinasi dengan polda jawa barat untuk menyelidiki orang yang menyebarkan berita hoax tersebut. Sekali lagi kami memohon doa restu dari semua agar ustad arifin kembali sehat,” tutur Ustadz Khotib Kholil Ketua Yayasan Az Zikra Sentul.

(Humas Polres Bogor)

Komentar