oleh

Bupati Bogor Himbau Pembangunan Apartemen Tidak Menggeser Aktivitas Sosial Ekonomi Masyarakat

-Megapolitan-181 Dilihat

Cibinong – Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengatakan bahwa pembangunan dan pengembangan apartemen di Kabupaten Bogor harus tetap diimbangi dengan tanggung jawab terhadap kualitas bangun dan lingkungan serta memperhatikan dampak sosial, terutama berkaitan dengan kemungkinan terjadinya kesenjangan antara kawasan apartemn dengan kawasan pemukiman di lingkungan sekitar.

“Aktivitas the avenue residence hendaknya tidak menggeser aktivitas sosial ekonomi masyarakat di tingkat lokal, melainkan justru harus bersinergi dengan aktivitas ekonomi unggulan masyarakat setempat,”katanya saat official opening marketing gallery the avenue residences, Jln Raya Cikaret, Kec. Cibinong pada Kamis (6/10).

Masih kata Bupati Bogor, pembangunan apartemen akan terintegrasi dengan kawasan sekitarnya dan secara bersama akan tumbuh dinamis sebagai kawasan hunian yang memberi harapan akan meningkatkan kesempatan masyarakat untuk hidup dalam hunian yang aman, nyaman dan terlindung dan sejahtera dan pengembangan apartemen juga harus tetap mengikuti estetika lingkungan dengan memelihara fungsi ruang terbuka hijau guna mendukung estetika kota, mengendalikan pencemaran udara dan mengendalikan iklim mikro.

“Harus tetap memperhatikan estetika kota dan pemeliharaan lingkungan, pihak pengembang tentunya dapat memberdayakan dana ketanggapan sosial atau CSR bagi kepentingan bina lingkungan dan pengembangan kawasan yang berdimensi pelestarian lingkungan hidup,”tambahnya

Tak hanya itu, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor itu pun menjelaskan bahwa kedepan the avenue residence tentunya akan menjadi bagian pusat pertumbuhan baru yang terintegrasi dengan rencana pengembangan situ front city, sehingga berpotensi mendorong pertumbuhan cibinong sebagai pusat kegiatan wilayah di Kabupaten Bogor.

Sekedar informasi melalui press release pihak the avenue residence merupakan investasi properti yang menjanjikan di cibinong, dengan luas lahan pengembangan sebesar 1,5 Ha, The avenue residence menjadi apartemen pertama yang terintegrasi dengan FnB mall di Cibinong, sekaligus terjangkau untuk konsumen. (Tjr/Diskominfo Kab Bogor)

banner 521x10

Komentar