oleh

Bupati Bogor kukuhkan kembali Adang sebagai Sekda

-Megapolitan-61 views
Inilahonline.com (Cibinong) – Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengukuhkan kembali Adang Suptandar sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor dan melantik 274 pejabat eselon 2 dan 3 Pemkab Bogor, di Ruang Serbaguna 1 Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Jumat (30/12).
Dalam sambutannya Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengucapkan selamat mengemban tugas baru kepada para pejabar yang baru dilantik dan pelantikan ini memberikan energi dan semangat baru bagi unit kerja yang baru serta meningkatkan keberhasilan penyelenggaraan seluruh proses pembangunan daerah di Kabupaten Bogor.
” Saya berharap, peralihan tugas ini tidak hanyak disikapi dalam konteks implementasi Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah serta Perda Kabupaten Bogor Nomor 12 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Kabupaten Bogor serta kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan, pengalaman, wawasan dan keterampilan serta mengabdikan kemampuan terbaik bagi kepentingan melayani masyarakat dalam mengemban tugasnya masing masing,”ujarnya.
Ia juga mengingatkan bahwa hari ini merupakan hari kerja terakhir di tahun 2016. Maka, segera tuntaskan seluruh pekerjaan yang merupakan tanggung jawab, karena pada hari kerja pertama tanggal 3 januari 2017 harus sudah bekerja secara efektif di unit kerja yang baru.
“Tidak ada alasan untuk berlama lama dalam proses adaptasi, karena siklus pemerintahan tidak mengenal adanya jeda dan stagnasu, terutama yang berkaitan dengan pelayanan publik,” pintanya.
Ia juga berharap untuk melakukan evaluasi secara komprehensif dan segera lakukan tindakan konkret untuk mengawali seluruh proses pembangunan daerah pada tahun anggaran 2017 dan laksanakan kegiatan dengan baik juga mempedomani aturan yang berlaku dan jadwal kegiatan yang telah ditetapkan dengan penuh displin, sehingga di akhir tahun anggaran 2017 nanti, capaian kinerja kita harus lebig baik dari tahun 2016. (Andi/Diskominfo)

Komentar