oleh

Inilalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Adang Hadiri Pemakaman Mantan Sekda Ahmad Sundawa

INILAHONLINE.COM, PONDOK RAJEG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Adang Suptandar, menghadiri pemakaman mantan Sekda Kabupaten Bogor Ahmad Sundawa (2007-2009) di Taman Makam Bahagia Pondok Rajeg, Senin (30/4) pagi. Beberapa pejabat Eselon II lingkup Pemkab Bogor juga terlihat hadir dalam pemakaman tersebut.

“Saya atas nama pribadi, mewakili seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Bogor mengucapkan turut berduka cita yang mendalam. Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan di berikan kesabaran” ujar Adang

Menurut Adang, almarhum merupakan sosok yang displin dan pekerja keras dalam melakukan tugasnya sebagai birokrat di Pemkab Bogor. Selain itu, almarhum juga sosok yang dekat dengan bawahan, tidak sombong dan selalu memberikan arahan serta bimbingan kepada anak buahnya dalam menjalankan tugas.

“Beliau itu dalam menjalankan tugasnya dikenal dengan disiplin dan ketegasannya, akan tetapi beliau juga sosok yang bersahaja dan terkenal low profile di mata anak buahnya. Perhatian terhadap anak buah juga saya rasakan saat beliau menjabat. Tentunya saya, dan teman-teman yang pernah bekerja bersama-sama dengan beliau merasa kehilangan atas kepergiannya” tambah Adang

Sebelum meninggal, mantan Sekda Kabupaten Bogor Achmad Sundawa diketahui dirawat di RSUD Ciawi karena penyakit ginjalnya. Almarhum meninggal dunia pada pukul 18.05 WIB di usia 64 tahun, meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak serta 2 orang cucu. (Basir)

Komentar