oleh

Bupati Bogor mengingatkan agar pimpinan OPD bertanggungjawab pada pemeriksaan BPK

Inilahonline.com (Cibinong) – Bupati Bogor Nurhayanti mengingatkan para kepala OPD agar tetap bertanggungjawab atas pemeriksaan pendahuluan yang akan dilakukan Badan Pemeriksaan Keuangan ( BPK) walaupun sudah pindah tugas.
“Saya minta para Kepala OPD menyiapkan segalanya saat pemeriksaan BPK walaupun sudah berpindah tugas kepala OPD pun harus bertanggungjawab terhadap LPPD dan Lakip,” ujar Nurhayanti usai memimpin Rapat Koordinasi ( Rakor) dengan Sekretaris Daerah, Asisten, Staff Ahli dan juga para kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor, di Pendopo Bupati Bogor, pada Rabu (1/2).
Dalam Rakor tersebut, kata Bupati, juga membahas evaluasi realisasi kinerja tahun 2016 yang progresnya meningkat dari tahun sebelum, juga ada pekerjaan yang masih luncur di tahun 2017, akan tetapi pekerjaan tersebut harus selesai dalam 50 hari kerja, namun harus di kawal sehingga progresnya selalu meningkat dan dapat selesai.
“Terima kasih, karena realisasi kinerja tahun 2016 meningkat dari tahun sebelumnya akan tetapi proyek yang luncur di tahun 2017 harus bisa selesai agar manfaatnya dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.
Selain itu, pembahasan mengenai antipasi gizi buruk yang kerap terjadi di Kabupaten Bogor, maka Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor harus mengeluarkan sistem sehingga hal tersebut tidak terjadi dan juga mengenai sekolah terpal Pemerintah Kabupaten Bogor sudah akan melakukan tindakan konkrit. (Andi/Diskominfo)

Komentar