Bupati Bogor minta jaga kondusifitas pelaksanaan PON XIX

Megapolitan406 Dilihat

Cibinong- Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti berharap untuk terus menjaga kondusifitas pada pelaksanaan PON XIX  jangan sampai dirusak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Walaupun saat pertandingan sepak bola terjadi gesekkan antar suporter namun masih di tangani. Maka, Pada Cabang Drumband dan Cabang Atletik dijaga sehingga terhindar dari kericuhan,” ujar Nurhayanti, saat hadir memberikan semangat dan montivasi terhadap Kontingen Jawa Barat pada PON XIX yang berlaga pada semifinal cabang olahraga Drumband bagian lomba unjuk gelar, yang bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Bogor, Cibinong pada Kamis (22/9).

“Saya sebagai ketua Sub PB PON bertanggung jawab agar ketiga Cabor yang di selenggarakan di Kabupaten Bogor yaitu sepak bola,drumband dan atletik, maka saya akan berusaha agar penyelenggaraan nya berjalan lancar serta sesuai dengan rencana,”tegasnya.

Ia juga menilai sambutan masyarakat terhadap penyelenggaraan PON XIX di Kabupaten Bogor yang berlangsung cukup antusias, bagaimana bisa dilihat dari mulai hitung mundur PON, kirab Api PON dan pelaksanaannya tiga cabang olahraga di Kabupaten Bogor.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor untuk mensukseskan PON ke XIX dan kami serta jajaran yang ada di Pemkab Bogor sudah bertekad bulat untuk menggelar event empat tahunan ini dengan tidak terlepas dari slogan catur sukses,”ungkapnya

Ia pun berharap selepas PON XIX Jawa Barat, masyarakat indonesia akan bisa mengenal Kabupaten Bogor dan bertekad menjadikan stadion pakansari sebagai pusat kegiatan sepak bola, sehingga stadion yang berstandar internasional bisa berlangsung di stadion kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor. (Tjr)

banner 521x10

Komentar