Cagub Jateng Sudirman Said Silaturahmi Ke Kantor PWNU Jateng Sekaligus Rayakan Ultah Ke-55

16/04/2018 22:29:00 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, SEMARANG - Ditengah kesibukan melakukan kampanye Pilgub Jateng 2018, Cagub Jateng nomor urut 2 Sudirman Said menyempatkan diri menyelenggarakan prosesi ulang tahunnya yang ke-55, Senin (16/4/2018).

Perayaan ulang tahun ini terasa istimewa, karena dilaksanakan di kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Tengh (PWNU Jateng), di Jalan Dr Cipto no 180 Semarang. Rois Syuriyah PWNU Jateng KH Ubaidullah Shidaqoh SH memimpin langsung pembacaan doa kesehataan, keselamatan dan keberkahan untuk pria kelahiran Brebes ini.

Setelah pembacaaan doa, Sudirman memotong sendiri tumpeng ulang tahun yang secara berurutan diserahkan langsung kepada Rois Syuriah (KH Ubaidullah Shidaqoh) dan ketua tanfudziyah PWNU Jateng Drs KH Abu Hafsin Umar, MA, P,hD.

“Ini untuk pertama ada upacara ulang tahun dirayakan di kantor NU Jateng, sebelumnya tidak perah ada di sini. Jangan dimaknai yang macam-macam, ini kebetulan saja. Agenda Pak Dirman silaturahmi ke PWNU Jateng, waktunya kok ya pas ulang tahunnya dan disini diadakan tumpengan,” ujar Abu Hafsin.

Usai makan siang Sudirman didaulat untuk memaparkan proses` perjalanannya hingga diusung oleh beberapa parpol untuk menjadi Cagub Jateng nomor urut 2 bersama Ida Fauziyah. Selain itu juga diminta melakukan paparan program-programnya jika kelak rakyat Jateng mempercayanya untuk memimpin Jateng lima tahun ke depan.

Turut mendampingi Sudirman Said dalam agenda silaturahmi Paslon Cagub Jateng nomor urut 2, di antaranya cawagub Ida Fauziyah dan beberapa orang anggota tim sukses Paslon Cagub nomor urut 2.

Sedangkan dari PWNU Jateng selain rois syuriyah dan ketua tanfidziyah juga turut hadir sekretaris NU Jateng Dr Arja Imroni, para wakil ketua dan wakil sekretaris NU Jateng, pimpinan badan otonom dan lembaga di lingkungan PWNU Jateng. (Suparman)