oleh

CCM beri discont hingga 70℅ sambut Natal dan Tahun Baru

-Gaya Hidup-131 views

CCM manjakan pengunjung hingga discon 70% demi menyambut Natal dan tahun baru.

InilahOnline.com – Petra Sihombing
Ajak pengunjung Cibinong City Mall untuk menyanyikan lagu Hits nya,
Oh baby I’ll take you to the sky Forever you and I, you and I And we’ll be together till we die Our love will last forever and forever you’ll be mine, you’ll be mine.

Kalimat diatas merupakan refferin pada sebuah lagu yang berjudul Mine yang dibawakan oleh Petra Sihombing (salah satu penyanyi Solo muda berbakat yang kini meramaikan dunia permusikan Indonesia).

“Menghibur dan meramaikan di event Bogor Cosplay Festival & Midnight Shopping, terlebih untuk memanjakan para pengunjung setia Cibinong City Mall (CCM) Kabupaten Bogor Jawa Barat, Sabtu (17/12) malam.

Selain itu CCM yang menghadirkan lebih dari 30 karakter tokoh anime Jepang yang ditampilkan secara unik bahkan lebih mirip dari aslinya menjadi pusat perhatian pengunjung mall.

Tak hanya itu saja, menjelang Natal dan Tahun Baru 2017, malam tadi CCM memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen dari 120 tenant yang turut berpartisipasi disaat Midnight Shopping berlangsung.

“Bogor Cosplay Festival merupakan pembuka rangkaian event yang dilakukan CCM, dilanjut dengan Midnight Shopping serta Launching Grand Lucky Draw 3,” ujar Yunati Alinda, Public & Media Relation Cibinong City Mall, kepada InilahOnline.com

Dalam acara ini juga, lanjut Yuna sapaan akrabnya, pemberian hadiah menarik dan langsung diberikan kepada 100 penukar pertama untuk para pengunjungnya seperti Smartphone Samsung A5 untuk top spender serta hadiah undian iPhone 6, Smartphone Oppo A37 hingga voucher belanja jutaan rupiah kepada setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp. 500.000.

“Dalam kesempatan ini kami juga meluncurkan program Grand Lucky Draw yang ketiga dengan hadiah yang lebih besar dari periode sebelumnya yakni hadiah utama berupa mobil Toyota Sienta, 3 motor Honda Scoopy, 3 iPhone 7, 7 Samsung LED TV 40 inci plus Home Theater dan 17 voucher belanja,” Imbuhnya. (Niko)

Komentar