oleh

Commuter Line Jurusan Jakarta – Bogor kembali makan korban

-Megapolitan-130 Dilihat

InilahOnline.com – Seorang wanita tewas tertabrak kereta Commuter Line Jurusan Jakarta Kota – Bogor di kampung Haur Jaya RT 01 RW 07 Keluraha Kebon Pedes Kecamatan Tanahsareal Jawa Barat.

Waka Polsek Tanahsareal Akp Syarip Samsu mengatakan, kejadian terjadi pada Jumat (7/10/2016) pukul 11.50 WIB.

Kejadian bermula saat korban yang diketahui bernama Yeti Sumiati (51) akan melintas menunu Gang MTS Almuhajirin. Namun saat akan menyebrang tiba-tiba kereta dari Bogor melintas.

Meski masinis sudah memberikan klakson peringatan namun korban tampam tidak mendengar dan terus berjalan melintasi rel, “Ujarnya kepada inilahOnlie.com saat di lokasi kejadian.

“Dari keterangan saksi-saksi korban yang diketahui seorang wanita itu menyebrang menuju gang MTS, diduga korban tidak mendengar suara klakson,” jelasnya.

Akibatnya korban pun tertabrak kereta hingga terseret sepanjang radius 20 meter.

Korban yang diketahui warga Kampung Banyusari RT 01 RW 06 Desa Leuwimekar Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor mengalami luka parah di bagian kaki, leher dan bagian badan hancur.

Saat ini korban sudah dibawa Ke RS Bhayangkara.

” Korban terseret sepanjang 20 meter dan mengalami luka parah, saat ini korban sudah di bawa ke RS Bahayangkara,” pungkasnya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar