Diskoperindag Kab. Bogor Jamin Pasokan Gas LPG 3 Kg

Bisnis & Ekonomi496 Dilihat

Cibinong – Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Bogor menjamin tidak ada kelangkaan gas LPG 3 kg di pasaran.

Kabid Perdagangan Diskoperindag Kabupaten Bogor, Jona Sijabat mengatakan, menyikapi informasi kelangkaan gas tersebut, kami langsung meminta PT Pertaminan dan Hiswanamigas untuk menambah pasokan gas LPG 3 kg.

“Saya sudah layangkan surat ke PT Pertamina dan Hiswanamigas dan sudah ada respon. Pihak pertamina telah memasok tabung gas LPG 3 kg untuk wilayah Kabupaten Bogor yang mengalami kelangkaan tanggal 4 hingga 5 Oktober 2016 lalu,” kata Jona, Jumat (7/10).

PT Pertamina telah memasok sebanyak 159.405 tabung gas dan langsung dikirim kepada 66 agen di wilayah yang mengalami kelangkaan.

“Pertamina sudah memasok gas ke seluruh agen kami juga minta kepada agen agar melakukan operasi pasar (OP), jika ada wilayah yang mengalami kelangkaan silahkan laporkan kepada kami,” tandasnya.

Dikatakan Jona, pihaknya akan sangat segera merespon jika ada wilayah yang mengalami kelangkaan gas, “beritahukan pada kami jika ada wilayah yang mengalami kelangkaan gas, tapi jangan hanya karena beli di warung gas lagi gak ada langsung bilang kelangkaan gas, bisa saja karena di warung gasnya masih dalam proses pengisian,” pungkas Jona. (Zack)

banner 521x10

Komentar