oleh

Diduga ingin bunuh diri, wanita muda lompat dari jembatan jambu dua

-Megapolitan-61 views

InilahOnline.com Diduga bunuh diri, seorang wanita yang belum diketahui identitasnya melompat ke aliran Sungai Ciliwung dari atas Jembatan Jambu Dua, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Titang, Saksi mata menuturkan peritiwa tersebut saat dirinya mendapatkan informasi dari rekannya bahwa ada seorang wanita yang melompat dari Jembatan Jambu Dua sekira oukul 21:00 WIB.

“Saya kan rumah deket kali, terus saya dapat sms dari teman kalau ada perempuan yang loncat dari jembatan. Terus saya sama temen saya langsung ngecek ke sungai,” katanya, saat ditemui di lokasi, Jumat (7/10/16).

Setelah memeriksa, dirinya mendapati wanita dalam posisi terlentang di sebuah batu aliran sungai diduga dalam kondisi pingsan.

“Ciri-cirinya pakai jaket levis, celana panjang warna pink, dan jilbab putih. Tadi masih minta tolong-tolong terus langsung jatuh terlentang gitu posisinya ada dia di batu,” Ujarnya.

Hingga kini, tim SAR gabungan masih berupaya mengevakuasi wanita tersebut dari bawah jembatan menggunakan tali tambang. Hingga pukul 23.23 WIB Belum sempat terangkat. Nicko

Komentar