oleh

Tim SAR berhasil evakuasi korban percobaan bunuh diri di jembatan jambu dua

-Megapolitan-162 views

InilahOnlie.com – Akhirnya Gadis cantik yang melakukan percobaan Bunuh diri terjun dari jembatan situ duit (jembatan jambu dua) Warung Jambu, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, berhasil di evakuasi oleh tim SAR setelah dilakukan penyelamatan selama kurang lebih dari dua Jam.

Korban diketahui berinisial EB usia 18 tahun, Warga Pasir Kakapa, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Korban berhasil dievakuasi dalam keadaan masih sadar, namun dalam keadaan shock.

Tim SAR mengevakuasi menggunakan perlengakapan Rescue dengan turun ke bawah jembatan dan mengangkat tubuh korban dari sungai Ciliwung dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit mengunakan Mobil ambulance.

Kapolsek Bogor Utara, Kompol Wijayanti mengatakan, gadis tersebut berhasil di evakuasi dengan keadaan lemas.

“Saat ini gadis tersebut sudah berhasil di evakuasi oleh tim SAR dan kini langsung dibawa ke RS PMI, kondisi selamat dengan keadaan lemas,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Selanjutnya pihak kepolisian pun akan segera menghubungi keluarga korban.

“Yang penting sekarang gadis itu sudah dievakiasi, dan kondisinya sadar saat ini, kita langsung bawa ke rumah sakit PMI jadi biar tim dokter yang memeriksa,” Pungkasnya. Nicko

Komentar