oleh

Dahsyat Kampanye Prabowo, Ribuan Warga Bogor Padati Stadion Pakansari

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Ribuan masyarakat Kabupaten Bogor menghadiri kampanye akbar Capres nomor urut 02 Prabowo¬†Subianto yang digelar di gate 8 halaman parkir Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jum’at (29/3).

Dalam pidatonya, Prabowo meminta pendukungnya bekerja keras memenangkan Prabowo-Sandi dengan sisa waktu sekitar 15 hari lagi.

Dia mengajak para pendukungnya untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) menggunakan hak pilihnya memilih Prabowo-Sandi.

“Jangan lupa, pada tanggal 17 April nanti datang ke TPS, bawa ketupat lebaran,” kata Prabowo.

Prabowo menegaskan, agar para pendukungnya tidak takut jika ada ancaman atau intimidasi yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dan jika ada yang memberikan uang untuk memilih pasangan lain, terima saja namun tetap mencoblos Prabowo-Sandi.

“Kalau ada yang bagi-bagi uang untuk coblos ini itu, terima saja uangnya karena itu duit kalian, namun coblos Prabowo-Sandi,” tegasnya.

Dalam pidatonya, Prabowo juga mengungkapkan kekecewaannya pada pemerintah Kabupaten Bogor yang tidak memperbolehkan menggelar kampanye terbuka tersebut di dalam Stadion Pakansari.

“Saya tidak mengerti kenapa kita tidak boleh pakai stadion itu. Itu dibangun oleh rakyat,” kata Prabowo.

Tampak hadir dalam kampanye tersebut, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon dan Rachmawati Soekarnoputri, Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, dan mantan Gubernur Jabar Achmad Heryawan.

(Zack)

Komentar