oleh

Polda Metro Jaya dan Tokoh Agama Deklarasi Kampanye Damai

Polda Metro Jaya menggelar Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK), di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/2). Dalam kegiatan ini juga dilakukan Ikrar Kampanye Damai Pemilu 2019.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Wahyu Hadiningrat mengatakan, kegiatan ini digelar agar seluruh elemen bisa turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di tahun politik ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan dapat berpengaruh yang positif kepada masyarakat luas. Khusunya di DKI dan sekitarnya,” kata Wahyu.

Dengan tema ‘Mensukseskan Pemilu 2019 Bersama Tokoh-Tokoh Lintas Agama’, diharapkan bisa menjaga kondusifitas wilayah jelang Pemilu Pilpres dan Pileg April mendatang. Lebih jauh, dengan adanya koordinasi antar elemen, bisa mencegah berita-berita hoaks yang memecah belah persatuan bangsa.

“Kami berharap dengan seluruh stakeholder dan tokoh lintas agama yakin pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan tertib,” tandasnya.

Selain tokoh lintas agama, hadir pula dalam acara tersebut Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta Betty Epsilon, Ketua MUI DKI Jakarta Munahar Mukhtar, dari unsur Pemprov DKI, dan TNI.

Komentar

News Feed