oleh

Dara Kota Hujan yang Mirip dengan Inces Syahrini Ini, Segera Ramaikan Jagad Balantika Musik Indonesia

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Tak hanya bermodalkan paras yang cantik dan suara yang merdu penyanyi solo pendatang baru asal kelahiran Kota Bogor ini Kencana Dewi digadang-gadang akan menjadi penyanyi pendatang baru yang di perhitungan khususnya di dunia tarik suara dalam panggung hiburan segera meramaikan belantika musik Indonesia.

Pasalnya, Kencana Dewi belum lama ini telah meluncurkan single perdananya pada awal Januari 2018 lalu dengan judul “Salah Memiliki” di bawah naungan label Excel Music Indonesia Original.

“Sejujurnya saya enggan dimirip-miripkan dengan Inces Syahrini, tapi mau gimana lagi imej itu sudah melekat pada diri saya, semoga teteh Syahrini tidak keberatan. Saya berharap single perdana ini bisa diterima oleh pendengar di seluruh Indonesia khususnya Kota Bogor, serta bisa mengangkat nama baik kota kelahiran saya,” ucap Dewi saat di konfirmasi melalui pesan singkatnya, Rabu (31/1/2018).

Lagu “Salah Memiliki” yang sudah dapat diakses di kanal Youtube ini dihadirkan dengan konsep musik easy listening bernuansa era 90-an dan diaransemen secara apik, maka terciptalah genre pop yang akan membawa kita era 90an, namun pastinya dengan sentuhan musik kekinian yang sudah pasti lantunan lagu tersebut akan cepat akrab di kuping para pendengar.

Dara kelahiran Bogor 4 Mei 1994 ini memaparkan, kiprahnya di dunia ini sudah dimulai sejak dirinya masih duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar.

Pemilik akun instagram kencana_dewi01 menambahkan, ketika beranjak remaja hobi bernyanyinya itu sempat terhenti dengan berganti haluan di bidang seni peran, namun berjalannya waktu dia bertemu salah satu pencipta lagu bernama Donkinol, yang pada saat itu langsung tertarik dengan suara merdunya, dan tidak fikir panjang langsung menciptakan lagu dan meluncurkannya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar