oleh

Dua Tahun Lalu Nicky Astria Sempat Ragu Gelar Konser

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Promotor Kolam Ikan Creative Communication (KICC), Iwan Kurniawan butuh waktu 2 tahun untuk membujuk Nicky Astria yang sempat merasa ragu saat ditawarkan utnuk menggelar konser tunggal. Bahkan, setelah menerima tawaran dari promotor, lady rocker asal Bandung itu sempat ingin membatalkan acara tersebut karena menyesal.

“Saat menjelang konser mentalnya sempat up and down. Pas saat terima tawaran (konser) sempat nyesal dan besoknya minta dibatalin,” ujar Nicky Astria saat Jumpa Pers di Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Nicky Astria juga mengatakan, promotor memerlukan waktu dua tahun untuk mendapat persetujuan darinya mengadakan konser tunggal. Karena waktu pertama dikenalin dengan Iwan, dirinya tidak bersedia. Karena saat itu (2 tahun lalu) dirinya merasa enggak nyama, karena tidak ada alasan yang spesifik. Namun setelah dua tahun, Iwan Kurniawan kembali mengajaknya menggelar konser tunggal.

“Dua tahun kemudian, Mas Iwan datang lagi ke saya. Menurut saya, dia orang sabar dan gigih yang enggak ngotot, karena nanya terus dan saya bilang ‘ah enggak ah’. Dia nanyanya enggak setiap hari, sampai akhirnya saya ajak ketemu, cerita-cerita dan saya bilang oke (adain konser),” kenang Nicky.

BACA JUGA : Nicky Astria Akan Gelar Konser Bertajuk “Terus Berlari” di Jakarta

Setelah merampungkan konsep untuk konsernya, Nicky Astria juga sempat merasa khawatir. Pasalnya, ia takut ekspektasi orang-orang terlalu tinggi terhadapnya. “Bukan karena tiket udah sold out (terjual habis-Red), tapi aku takut enggak bisa menyenangkan orang lain dan khususnya memuaskan kepada para fans-nya, ” imbuhnya.

Konser Nicky Astria bertajuk “Terus Berlari” yang diselenggarakan oleh Promotor KICC pada tanggal 23 Agustus 2019 mendatang di Balai Sarbini Jakarta Selatan itu, sudah dirancang dengan membutuhkan waktu dua tahun lalu. Konser ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu spesial yang masih dirahasiakan. Namun pihaknya, merasa yakin bahwa Konser nanti akan berlangsung lancar dan sukses, karena dipersiapkan dengan matang

“Yang pasti konser bintang rock ini akan terasa lebih spesial karena band pengiringnya di punggawai oleh Tohpati Light Orchestra, dimana tohpati sendiri telah 2 kali konser yang dipromotori oleh Kolam Ikan Creative Communication,” ujar Iwan kepada wartawan.

Dalam konser tunggal Nicky Astria tersebut, pihaknya sengaja mengambil tempat penyelenggaraannya di Balai Sarbini yang kapasitas jumlah penontonnya relatif terbatas. Karena tempat penyelenggaraan konser Nicky Astria nanti, promotor menyediakan tempat duduk untuk penonton sesuai kapasitasnya gedung Balai Sarbini.

(Piya Hadi)

Komentar