oleh

Gerindra Demak Siap Kawal dan Amankan Suara Sudirman-Ida dalam Pilgub Jateng

INILAHONLINE.COM, DEMAK – DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak siap mengawal dan mengamanakan suara atau dukungan rakyat yang diberikan kepada Pasangan Gubernur nomor urut dua Sudirman Said- Ida Faziyah dalam Pilgub Jateng 27 Juni mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak H Maskuri S.Ag mengatakan untuk mengawal dan mengamankan dukungan pasangan Sudirman-Ida itu, Gerindra telah menyiapkan tim khusus untuk memantau setiap perkembangan yang terjadi mulai dari TPS hingga KPUD Demak agar jalannya pesta demokrasi Pilgub Jateng berjalan fairplay.

“Saksi dari level TPS hingga KPUD Kabupaten Demak yang kami siapkan merupakan bagian dari tim khusus untuk mengawal suara paslon cagub yang kami usung. Mereka sudah mendapat pembekalan yang cukup dan kini siap diterjunkan di lapangan, mengikuti mekanisme Pilkada yang sudah disiapkan penyelenggara atau KPU,” ujar Maskuri di Demak. Rabu (20/6).

Menurutnya, dalam upaya mengawal suara dan memenangkan Paslon Cagub Sudirman – Ida, Gerindra juga juga bersinergi dengan partai pengusung lainnya yang menjadi mitra strategis untuk meraih kemenangan dalam Pilgub ini.

Bahkan, lanjutnya, komunikasi politik antar sesama partai pengusung bersama para relawan selama ini berjalan lancar dan tidak ada hambatan, sehingga upaya atau jalan untuk menuju kemenangan Paslon Cagub semakin terbuka lebar.

Selain melalui mesin politik yang digerakkan oleh tim pemenangan Sudirman-Ida di Kabupaten Demak untuk meengungguli kompetitor, mesin-mesin politik di lingkungan internal parpol pengusung saat ini juga sudah digerakkan untuk mengawal suara di akar rumput yang akan diberikan kepada paslon nomor urut dua di TPS.

Menurutnya, masifnya gerakan para relawan lintas partai (non parpol pengusung) dan lintas profesional dalam memobilisasi dukungan untuk paslon nomor urut dua semakin meningkatkan optimism, bahwa Paslon Cagub Jateng yang diusung Gerindra, PKB, PKS dan PAN akan unggul di Kabupaten Demak.

Dengan terciptanya sinergitas antar mesin politik yang digerakkan oleh tim pemenangan, parpol, dan relawan diharapkan akan semakin mempermudah dan memperlancar upaya-upaya untuk mengungguli kompetitor dalam perolehan suara di wilayah kabuoaten Demak ini.

“Mesin politik yang melekat di tim pemenangan dan parpol maupun yang digerakkan oleh relawan saat ini sudah dalam kondisi siap, untuk mengamankan suara Sudirman – Ida dalam Pilgub Jateng 2018 yang tinggal beberapa hari lagi,” tuturnya. (Suparman)

Komentar